Senin, 02 Februari 2015

Arti sebuah gunung

Terkadang ada orang atau banyaa orang yg belum pernah menginjakan kakinya di atas puncak gunung. Itu sangaaaat sayang sekali. Banyaaak alasan yg mereka katakan. Buat apa si naik gunung hanya membuat kita sensara kecapean dan hanya bisa melihat pemandangan ??
Mendaki itu menurut gua adalah pembelajaaran untuk masadepan atau gambaran. Seperti halnya kita harus persiapan mental untuk mendaki, kita mendaki dengan susah payah kita jatuh dan harus tetap bangun. Kita kelelahan tpi kita tetep harus berjuang. Kekompakan juga kita lebih ngerti. Kita belajar mandiri mencoba tanpa bantuan orang tua Dan yg paling penting kesabaran untuk mendapatkan hasil yg sempurna. Menurut gua hidup kita tidak seperti mempunyai mental, jatuh tak bangun lagi, lelah dan tak mau berjuang, tidak kompak dan tidak sabar. Menurut gua jika kita seperti itu kita tidak akan menjadi orang yg berguna. Itu positifnya mendaki gunung
Bukan hanya itu saat kita sudah mencapai puncak kita akan menangis jika orang tersebut belum pernah mendaki gunung,  karna keindahan, kesejukan membuat kita bebas pikiran. Tak ingat sedikit pun masalah yg berati. Dan menurut gua jika seseorang sudah mendaki gunung. Akan selalu ingat dan selalu kangen ( ingin mendaki terus"an)
Itu lah arti gunung menurut gua
Ini buat yg belum pernah mendaki gunung aja. Hanya sebuah ajakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar